Senin, 09 Januari 2017

Download Auslogics Disk Defrag

Download Auslogics Disk Defrag
Masunduh - Nah kali ini saya akan memposting tentang software yang digunakan untuk mendefragment hardisk. Sebelum lebih jelas lagi saya akan menjelaskan apa itu defrag. Defrag itu merupakan upaya untuk merapikan suatu barang atau benda. apa maksudnya .? Contohnya dilemari kita gimana jadinya barang kita tidak ditata rapi untuk mencari nya pastinya susah kan. itu lah arti dari defrag di kehidupan sehari-hari.

Disini kita membicarakan data yang terletak pada hardisk. Kita tidak tahu berapa banyak data yang ada pada hardisk kita. ribuan bahkan, siapa mau menata data sebanyak itu


Apakah efek jika hardisk udah lama tidak di defrag.. ? efeknya tentunya untuk ngeload atau mencari itu membutuhkan waktu lama atau lemot. Maka dari itu kita perlu menata data yang sangat berantakan dengan cara defragment hardisk. Ada sih defragment Tool di windows sudah ada tetapi untuk defrag sangat lama. Jika anda menggunakan software ini untuk defrag hardisk sangatlah cepat dan tertata rapi. jangan kaget jika setelah defrag setelah di restart ada defrag di booting windows anda karena itu menyelesaikan proses defrag. Mungkin sudah cukup untuk penjelasannya lebih baik saya berikan screenshoot nya di bawah ini.


SCREENSHOOT

Download Auslogics Disk Defrag

 DOWNLOAD







Password :
Cukup sekian dari saya semoga bermanfaat jangan lupa klik iklan dan komentar.
Terimakasih
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: