Minggu, 08 Januari 2017

Download Daemon Tool Ultra 2.3.0.0254 Final

Download Daemon Tool Ultra 2.3.0.0254 Final
Masunduh - Nah kali ini saya akan memposting tentang software untuk ISO nih. sebelum nya kalian pasti tahu ya Daemon. Daemon ada banyak versi yang pertama Daemon Tool Lite dan Daemon Tool Ultra. Menurut mimin sih Daemon Tool Ultra lebih bagus untuk mounting file ISO.

Software yang saya share ini adalah full version nantinya saya akan berikan crack dan software nya itu sendiri. Untuk para awam pasti masih bingung fungsi dari software mounting ini. Kalian pasti pernah menemukan file untuk install windows atau ada beberapa game dan software menggunakan file iso dari pada kita buka di Winrar tentunya sangat lama ekstrak nya. Maka dari itu Daemon Tool di fungsikan untuk mounting file ISO. ISO merupakan nama merk nya ISO . sebenarnya namanya adalah Image File. Jika kalian ingin backup ke kaset CD/DVD kan ada Disk Image. ya itulah file iso yang hanya bisa kita burning. Banyak sih software untuk membuka atau mounting file iso contohnya Ultra ISO. Untuk download Ultra ISO klik Disini. Udah jangan berlama-lama lagi karena saya sudah jelaskan semua. Untuk tahu lebih jelas lagi tampilan software nya. Dibawah ini merupakan tampilan nya

SCREENSHOOT 
DOWNLOAD


Password :
Cukup sekian dari saya semoga bermanfaat. Setelah berkunjung klik iklan dan komentar ya Terimakasih... :D 
Previous Post
First

post written by:

0 komentar: