Senin, 09 Januari 2017

Download QuickTime 7.7.9 For Windows

Download QuickTime 7.7.9 For Windows
Masunduh - Nah kali ini saya akan memposting tentang software yang digunakan untuk memutar video. Video sendiri memiliki ekstensi antara lain mp4,mpeg. Tetapi quicktime bisa digunakan untuk memutar image file atau iso. Ini saya belum mencoba. ISO kan biasanya hanya digunakan untuk games dan software saja.

Quicktime ini adalah milik Apple. Jadi jika kita punya laptop MAC pasti player nya ini. Hanya saja pada postingan yang saya tulis ini quicktime yang dapat dijalankan di Windows.

Quicktime ini biasanya digunakan di After Effect. Buat apa ya ..?? fungsi quicktime di after effect yaitu jika ada video yang berekstensi mov kita sangat membutuhkan Quicktime ini. jika tidak ada quicktime maka hasilnya akan gelap tidak muncul video nya. Mov merupakan salah satu ekstensi video yang ada pada quicktime. Kerenkan software milik apple yang katanya sangat mahal harganya bisa kita jalankan di perangkat windows kita.

Versi yang saya share kali ini adalah versi 7.7.9 versi ini terbaru. Baru beberapa hari eh ada update an dan versi ini yang terbaru. Adapun juga type apa yang dapat dijalankan di QuickTime ini. Simak daftar nya dibawah ini.
  1. Movie
  2. MPEG
  3. Audio 
  4. Image File
 Dari pada berlama-lama dan penasaran saya akan menunjukkan screenshoot nya dibawah ini 
SCREENSHOOT


Download QuickTime 7.7.9 For Windows

DOWNLOAD 





Password :  
Cukup sekian dari saya semoga bermanfaat jangan lupa klik iklan ya dan juga komentar
Terimakasih..D
Previous Post
Next Post

post written by:

1 komentar:

  1. Quicktime 7.7.9 For Windows - Masunduh - Kang Informasi >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Quicktime 7.7.9 For Windows - Masunduh - Kang Informasi >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Quicktime 7.7.9 For Windows - Masunduh - Kang Informasi >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Ck

    BalasHapus