Selasa, 10 Januari 2017

Download Connectify 8.0.0.30686 Full Version

Download Connectify 8.0.0.30686 Full Version
Masunduh - Nah kali ini saya akan memposting tentang software yang digunakan untuk share wifi atau istilahnya di android adalah portable hotspot. Sharing wifi sangat penting juga ya digunakan agar jika kita tidak punya kuota bisa nebeng di wifi temen, ya itulah kebiasaan para anak jaman sekarang.

Versi connectify yang saya share adalah versi 8. Di postingan ini saya sudah menyediakan crack nya juga. Dibawah nanti saya akan jelaskan cara cracknya. Kita bicara internet kita sudah membicarakan tentang perkembangan internet. Semakin lama jaringan didunia semakin berkembang. Jaringan terbaru saat ini adalah 4G. Jaringan 4G memiliki transfer lebih cepat.

Kenapa di 2016 saya masih upload versi lama. Disini saya mengetahui bahwa di versi 2016 masih belum ada yang menyediakan crack, jadinya sih masih belum full. Device yang dapat terhubung antara lain Laptop dan Smartphone. Yang saya tahu tidak ada batasan penggunaan disini karena tidak ada batas pemakaian juga. Semoga aja connectify 2016 sudah ada crack dan akan segera saya upload segera. Setelah ini saya akan jelaskan cara crack connectify.


Cara Crack
  1. Install terlebih dahulu Connectify nya 
  2. Restart kamputer atau laptop anda
  3. Copy BLOCKHosts.bat dan Connectify 8 Crack ke directory anda install. Untuk default tanpa merubah setingan anda di :C\
  4. Jalankan Connectify 8 Crack
  5. Restart kamputer atau laptop anda 
  6. Selesai sekarang Connectify anda sudah full version 

Selain itu ada juga screenshoot nya
 SCREENSHOOT


Download Connectify 8.0.0.30686 Full Version Download Connectify 8.0.0.30686 Full Version

 DOWNLOAD




Password :
Cukup sekian dari saya semoga bermanfaat jangan lupa klik iklan dan komentar
Terimakasih
Previous Post
Next Post

post written by:

2 komentar:

  1. Connectify 8.0.0.30686 Full Version - Masunduh - Kang Informasi >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Connectify 8.0.0.30686 Full Version - Masunduh - Kang Informasi >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Connectify 8.0.0.30686 Full Version - Masunduh - Kang Informasi >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK nG

    BalasHapus
  2. Connectify 8.0.0.30686 Full Version - Masunduh - Kang Informasi >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Connectify 8.0.0.30686 Full Version - Masunduh - Kang Informasi >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Connectify 8.0.0.30686 Full Version - Masunduh - Kang Informasi >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK db

    BalasHapus