Senin, 09 Januari 2017

Download Smadav 11.0.4

Download Smadav 11.0.4
Masunduh - Nah kali ini saya akan memposting tentang software antivirus. Anti virus ini bernama smadav, sudah banyak versi untuk smadav ini. Yang saya bagikan ini adalah versi 11.0.4. Anti virus ini buatan anak indonesia. Sebenarnya buat apa sih anti virus ada..? Tentunya ada banyak virus berbahaya yang dapat membuat PC/Laptop kita jadi lemot. karena sifat anti virus itu menduplikat file asli.

Virus yang berbahaya hingga saat ini adalah Trojan Horse atau virus kuda. Virus tidak hanya dalam bentuk software aplikasi ataupun file. Diinternet pun ada juga namanya virus. Nama lainnya adalah Malware. Smadav ada versi bayarnya tergantung kita mau buat apa.
Disitu ada paket buat Warnet, perusahaan, ataupun personal. Jika kalian ingin merasakan smadav dalam versi pro bisa membeli. Jika tidak di versi pro ini dikenal dengan Trial atau masih belum full. Maka dari itu anda dapat membeli. Disitu anda akan diberikan user ID dan Password. ada banyak user dan password yang di share cuma-cuma dan hasilnya work. Entah gimana kok bisa dishare dan dapat digunakan banyak user. Untuk penjelasan saya kira sudah cukup dari pada penasaran saya kasih screenshoot nya dibawah ini.

SCREENSHOOT
 DOWNLOAD





Password :  
 Cukup sekian dari saya semoga bermanfaar jangan lupa klik iklan dan komentar. 
Terimakasih ...D 
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: