Senin, 09 Januari 2017

Download Mozilla Firefox 50.0

Masunduh - Nah kali ini saya akan mempoting tentang software yang digunakan untuk internetan yang sehari-hari kita gunakan. Istilah pengucapan sehari-hari kita adalah browser. Ada banyak browser yang sering kita gunakan, ada Opera, Mozilla, Chrome, Safari. dan banyak lagi browser. Mozilla firefox dari perkembangan dari dulu tampilan biasa saja. Tetapi sekarang sudah lebih keren dan responsive.

Browser adalah software yang di perantara untuk membuka file HTML,PHP,CSS dan lain-lain terutama di gunakan untuk membuka protocol HTTP (Hypertext Transfer Protocol). Contoh nya ya website, blog, facebook dan lain-lain. Tanpa browser kita tidak dapat berselancar di dunia internet. Mau facebookan kita butuh browser, mau mencari tugas buat kuliah butuh browser. Jadi jika tidak ada browser apa gunanya internet kalo tidak ada gunannya. Keren ya salah satu browser firefox ini juga sangat ringan bisa banyak tab.

Tentunya disetiap browser ada lah kelemahan dan kekurangan nya. Di mozilla firefox ada fitur Ads On atau ekstensi. Contohnya saja seperti IDM juga ada ekstensi kan. Untuk download IDM klik Disini. Fitur lainnya seperti Private Browsing. Untuk menggunakan private browsing kita bisa tekan tombol (Ctrl+Shift+P). Di fitur ini data caching password dan provacy lainnya tidak akan tersimpan. Menurut saya untuk pengenalan mozilla firefox sampai disini saja. Pingin lebih jelas tampilan bisa di lihat screenshoot berikut ini.


SCREENSHOOT

Tampilan awal browser

Tampilan Private Browsing


DOWNLOAD
Download Mozilla Firefox 50.0




Password :
Cukup sekian dari saya semoga bermanfaat jangan lupa klik iklan dan komentar ya 
Terimakasih ..D
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: